Read more: http://pelajaran-blog.blogspot.com/2011/04/membuat-read-more-otomatis-auto.html#ixzz1yUtQifeE el chant: HARAPAN KELAM

Senin, 09 April 2012

HARAPAN KELAM

di setiap detak jantungku..
di setiap hela nafasku..
semuanya aku perjuangkan..
untukmu..

semua yang pernah kita lalui...
dan semua yang akan kita lewati..
segalanya akan berubah...
seiring berlalunya waktu..

aku hanya menghendakimu...
aku ingin memilikimu...
aku menginginkan semua itu..
aku mengharapkan hal itu...
tapi hanya ini jawabanmu...

jujurku hanya perkataan..
isi hatiku hanya  sapaan..
jika ingin kou mengetahuinya..dengarkanlah..
agar kou mengerti maksudnya..

pikiranku menerawang...
menerawang menembus awan...
awan yang hitam kelam...
kelam bagai arang pembakaran...

aku jadi buta..
tanpa bisa melihatmu..
tapi tidak apa...
aku mampu mengatasinya...
agar kou bahagia..
pada akhirnya..

tapi aku masih memikirkanmu..
bayanganmu selalu menghantuiku...
mengingatmu selalu membawa luka batinku..
aku hanya ingin kou tahu..
bahwa aku selalu menginginkamu..
berada setiap hari dalam kehidupanku..
dan jangan pernah pergi dari penglihatanku..
hanya itu..tapi lebih dari semua itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...