Read more: http://pelajaran-blog.blogspot.com/2011/04/membuat-read-more-otomatis-auto.html#ixzz1yUtQifeE el chant: BINTANG KEKALAHAN

Kamis, 05 April 2012

BINTANG KEKALAHAN

hari ini adalah hari penentuanku akan hidup...
dimana aku menjadi seorang bintang utama...
dimana aku menjadi seseorang yang berwatak berbeda...

tapi apakah aku harus menjadi diriku yang lain...?

disaat aku bisa merangkai kata-kata untuk aku nyatakan kepadamu
apakah aku harus bisa memahami setiap makna hidup orang lain ...?
apabila aku ingin berhasil di setiap langkah permainan skenario hidup ini...

pernah aku bermimpi, suatu ketika aku akan menjadi diriku sendiri....

dan aku bisa membaginya denganmu..hanya untukmu..
jika suatu saat kou sudah berada dipelukanku...
semua itu bukanlah mimpi yang aku dambakan lagi...
tetapi suatu anugrah yang tidak dapat terbandingkan oleh apapun di dunia ini...



baru sekarang aku melihat, dan menyadari akan adanya dirimu...

dirimu yang satu...
dengan hadirmu yang selalu mengisi setiap detak jantungku...
menghiasi relung hatiku...
menambah elok senyum manisku..walau tak selalu begitu...
begitu kou di mata batinku....

aku hanyalah seorang insan...

yang bagi setiap manusia di muka bumi, hanyalah ketidakpuasan yang dimiliki...
aku tahu...bahwa kou mungkin akan menjauh...
dan bisa saja aku tetap mengharapkanmu..ingin menggapaimu...
tapi, apakah kou mampu memutuskan hal itu....?

ini bukanlah suatu perkara yang mudah...

semudah membalikkan telapak tangan...
harus ada pihak yang merasa kalah..dan mengalah...
mungkin satu-satunya cara adalah saling mengalah...

adakalanya suatu skenario berakhir dengan kekalahan...

bintang utama tidak akan selalu menang...
tetapi selalu ada makna di setiap kekalahan...
yaitu jiwa yang selalu menang...
dia mengalah untuk memenangkan hatinya...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...